Rabu, 09 Desember 2009

curhatan gw.


dulu gw suka banget main-main
main ps
main komputer
main uno
main congklak
main kelereng
lo smua tau kan permainan tsb?

oke gw tw kalian pd tw permainan itu, tapi bukan ini yg bkal gw bahas disini
haha

yaya, gw dlu suka main" ma perasaan gw. iya" aja gtu.

smpe suatu hari gw ktmu ama org lwt fs. yg trnyta tmen gw pas SMP .
dan gw bru tau, waktu TK dy 1 skola ma gw (skola apa taman ya, kan T dpn na?)
lalu..

lalu ternyata dia juga se-SD ama gw
dan lagi, dia se bimbel sama gw di SMP . .
tapi seumur-umur, gw gk ngm ama dia.

sampai akhrnya dia nemuin gw di FS (baca: friendster)
dan wktu SMA qta smpet ngbrol
bc: "smpet"

waw gw ngrasa gmana gt
aneh
percaya gk c lo kalo ini kebetulan?

smpe akhrnya, gw mw pndah rumah..
dan rumah itu ada di suatu tmpat yg dket sama rumah dia

lagi",
cinta monanyet part 5 (end)

jd ktauan ma guru. krtas gw n dy diambil
kluar dr kelas
dy blg maaf

tp krna ksian tu guru ngbolein gw ma dy ulngan lg tp jam 4 sore
gw gmbr di uks
dy gk tw dmn
gw gbole ktmu ma dy

tp dy nymper ngntip lwt jndela
trus bntuin gw warnain gmbr gw
pdhl gmbr dy lum slsai..

eh ktauan guru
dy dmarain dkira mnta gmbrin lg

trus guru gw nelp k nyokap gw n nyuru gw ma dy ptus

waha, nangis gw

;(
jman dlu mgkn cupu
tp

polos itu tulus
cinta monanyet part 4

akhrnya dy naikin nilai lg
trus brbulan-bulan ya gt2 aja, ngbrol brg ktawatawa dkk
kalo gw brntm, dmanapun gw disamper ama dy
wlaupun wktu itu gw lg di rumah tmen gw nun jauh dimato n dy di ruma, sakit.
tau" dy beliin gw bju kmbran
sbnrnya c sempit
tp gw sneng jd gk krasa

tp skali lg, life's road isnt straight
smpe suatu hari, gw ujian praktek gambar

gw tau si i*m gbsa gmbr
gw bntu dia gmbr
bdohnya gw n dy dduk plng dpn

*k part 5, bntr lg end*
cinta monanyet part 3
gosip uda nyebar
gw malu"
dia..? ngga tuh

rame tmpt duduk gw oleh org" yg bertanya
ko bisa si?
ya bisa lah
dimana ?
emperan
dy nembknya gmana?
ya gt

agagagg
trus gw malu" anjing gt tiap hari jadinya
dia srg bw coklat MnM buat gw
katanya itu singkatan nama gw ama dy
i*M aNd Mona
agak maksa ya?
bisa tauu

dy ska duduk sblah gw gt
smpe dy prna blg
"jgn smpe ya nilai km jlek sjak qta jdian"
alhasil nilai gw naik jd 88
dy mala anjlok

*ke part 4 ya*
cinta monanyet part 2

trus tb" si i*m duduk di sbelah gw
sedangkan 2 insan itu masi muter" aja

tb" dy ngm
*skip*
intinya mw jd pcar gw gk?

jantung gw push up. hha

-flashback ngnget c i*m-
gw ma dy kblik 360 drajat. dy very attractive. kocak. dan gw plg ska ngliat dy ktawa
soalnya gw jd ktawa juga
-----

trus gw blg iya

kdua insan itu shock adegannya diambil
trus tmen2 gw di tempat kejadian perkara pda cie2in gt deh

besoknya di sekolah,

*lanjud jud jud part 3 :p*
cinta monyet? wey 'yet' na ganti 'a'

dulu wkt gw SMP gw perna jdian ma cwo
mgkn pda knal ma dy
panggil aja i*m

dlu gw pas 3 smp, gw orgnya trttup bgt
jrg menampakkan diri

smpe wkt ultah tmen gw, si m*rni di MM , salah satu mall terkemuka di asia
baca: bekasi
rncnanya tmen gw si anu mau nmbk yg ultah ini.
eh gara" malu stadium 4, kritis.
dy ngulur smpe petang dtg

pegel gw ngkutin kdua insan yg berputar-putar, gw duduk aja di emperan dpn mall ini
eh tiba"

*tb" lanjut ke part 2 ya*
dulu wktu gue masih SD di 04 pondok kopi, kls 4c
gue jalanin hdup gue kyk anak SD biasanya

bahkan gue punya geng, anggotanya 5 orang gitu
suatu hari gue rapat bersama teman-teman gue
buat milih siapa ketua geng kita
(gue berpikir mungkin geng ini adalah yg paling cadas, bayangin aja organisaasi dibentuk sejak dini. anak SD mana lagi coba, yang punya geng yang udah kyk osis ini? :o)
setelah kepilih salah seorang temen gue jadi ketuanya, anak'' yang lain berpikir
...kyknya seru juga kalo punya jabatan ya?
akhirnya ditambah sekretaris
makin ada yg merasa gk adil, akhirnya ditambah bendahara.
end-nya ditambah humas n keamanan
(ngamanin dari apa cooba? :o)
dan akhirnya 5 orang terpilih sudah jadi pengurus.
tanpa anggota. .

suatu hari,

ada tmen gue namanya akb*r
orangnya tu ssuai arti namanya keanya hhe
(baca: maha besar)
entah sjak kpn dy jd ngikutin gue mulu
gue yakin tuh gue bukan anak jahat sampe msti jadi burunan...

tiap harinya..
pertama santai
gue ngerasa ada bayang-bayang
lama" dy lari" ngejar gw di lorong lantai 2 smpe lantai 3
smpe gue terpojok trus nangis
gue nangis karna.... serem, spontan.
gue jamin lo juga bakal nangis kalo jadi gue, kalo kenal orangnya.
gue jg gatau knapa sbnernya
sampe tmen gue blg ktanya si akb*r main pacar"an sama gue

gue shock (gue gtau arti pcaran)

gue jadi takut denger bel istirahat, atau pulang. .
kana jam itu .. jam anak-anak keluar dari kandang-kandang tempat belajarnya

gue nangis2 di tngah jam blajar
''kenapa kamu nak?''
"ibu ada yg main pcar2an.."

temen-temen sekelas gue yang tadinya lagi baca a ba ta tsa ja kha kho diem
terus ingetan gue cuman sampe situ...
lalu gue pindah skolah.
:o